Arti NTR Bukan Hanya Sekedar Nikung Aja!!! [BIAR GAK ASAL COMOT]

Yoo Yoo
Selamat pagi, siang dan malam semuanya para pembaca setia www.rrythien.com

Apa kabar semuanya?
Baik-baik aja kan?


Oke pembahasan kali nih, seperti pada judulnya, saya akan membahas arti dari salah satu genre anime yang mungkin paling sering dibahas di forum-forum maupun group anime di sosial media.

NTR

arti sebenarnya NTR


Yup NTR, genre anime yang sebenarnya sangat sedikit untuk kalangan normal ditonton, tapi di indonesia banyak yang secara tidak paham membuat suatu anime yang sebenarnya tidak bergenre NTR, mereka bilang NTR. Dan kebanyakan mereka juga membuat suatu level dalam NTR, seperti contoh NTR low sampai hard.

Aneh??
Jika kamu juga berpikir aneh, kita sama.

Mereka yang menyebut suatu anime yang sebenarnya tidak NTR menjadi NTR, hanya mengetahui secara gamblang arti NTR tersebut. Setiap ada anime yang berceritanya tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan atau diselingkuhin atau ditikung maka mereka menyebutnya sebagai NTR.

Jika kita menilik secara umum, memang benar NTR adalah sebuah genre yang menceritakan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan atau diselingkuhi atau dikhianati atau ditikung sebagainyalah pokoknya cintanya gak kesampean.
Tapi..
Yup, ada tapinya. NTR itu tidak hanya sekedar cerita gak kesampean belaka, melainkan ada arti lain lagi yang jarang diketahui oleh orang-orang yang SOK TAHU tentang NTR secara khusus.

Bukan maksud saya disini sok mengurui atau sok paling pintar disini, tapi saya hanya merasa kesal dengan BOCAH-BOCAH yang merasa PALING TAHU terhadap NTR, padahal memberikan contoh-contoh anime NTR yang tidak cocok (sama sekali gak ada unsur NTR).

Sebagai contoh, jika ada yang menanyakan contoh anime NTR, mereka menjawab.


Gak jelas, saya sebutkan yang mereka sebut.

- Aldnoah Zero
- Nagi no Asakura
- Fuuka
- Golden Time
- Nisekoi


Gak usah saya perjelas lagi, anime yang disebutkan memang hampir semua cinta bertepuk sebelah tangan atau gak kesampean, tapi apakah masuk kategori NTR?

Nah, saya beritahu jawabannya dari arti NTR itu sendiri apa, jadi kamu bisa memperhatikan apa sih NTR itu sebenarnya.


NTR / Netorare adalah gabungan dari dua kata yaitu   

寝る (neru) = tidur 
取られる(torareru) = diambil , 

sehingga digabungkan menjadi 寝取られ (Netorare). 

jadi, jika diartikan secara keseluruhan adalah seseorang yang mengambil kekasih seseorang ( menikung) tapi tidak hanya sekedar menikung, melainkan juga meniduri orang yang diambil tersebut.

So, didalam anime genre NTR sendiri, pasti ada adegan si penikung ini melakukan hubungan IYKWIM dengan orang yang ditikungnya.

Ingat, adanya hubungan IYKWIM. Gak tahu maksudnya? Oke, adanya hubungan intim atau sex didalam adegan cerita cintanya.

Biasanya genre-genre NTR ini ditemukan didalam anime bergenre H atau Hentai, jarang banget ditemukan dalam anime romance atau series biasa. Maybe sebagai salah satu contoh adalah Kuzu no Honkai.

Karena jelas sekali didalam ceritanya ada terdapat perebutan cinta dengan menggunakan hubungan intim sebagai alat untuk merebutnya.

Baca Juga : [Download + Pengalaman Nonton] Kuzu no Honkai Live Action Subtitle Indonesia

Nah, kembali lagi ke topik diatas, apakah ada arti sesungguhnya NTR dari semua anime yang disebutkan diatas?

Kamu pasti sudah tahu jawabannya apa kan, yup pasti tidak.

So, jika cerita cintanya hanya bertepuk sebelah tangan aja atau nyesek itu hanya termasuk shoujo / romance saja tidak sampai masuk ke kategori NTR.

Jika kamu masih kurang percaya dengan pernyataan diatas, kamu bisa membaca, bagaimana salah satu blogger yang bertanya langsung kepada orang jepang apa sih arti dari NTR itu, kamu bisa mengklik link dibawah.


Atau kamu bisa baca satu artikel lagi yang membahas tentang arti NTR sesungguhnya


Akhir kata, saya akhiri postingan ini semoga kamu-kamu yang belum pernah tahu arti NTR sekarang jadi tahu. Untuk anime sendiri kamu bisa cari genre-genre H, karena NTR sendiri lebih condong ke genre yang seperti itu. Dan maksud postingan ini dibuat bukan untuk mengurui atau sok paling tahu, hanya sekedar sharing sehingga kita bisa mengetahui lebih jauh salah satu genre ini.

Dan terakhir untuk BOCAH-BOCAH yang SOK TAHU NTR, please google ada, tolonglah jangan sok pintar, kasihan sama orang yang belum begitu paham dunia anime kamu tipu-tipu dengan begitu.
Ada baiknya kamu diam saja dan jangan berlagak sombong paling oke tahu semuanya.
Juga 1 lagi yang saya kesal, NTR itu TIDAK ADA LEVELnya.
Gak ada itu level Greget atau Hardlah, NTR itu ya NTR doang gak ada embel-embel dibelakangnya. so jangan sok memberikan ilmu yang tidak pasti kebenarnya.

Jaa nee :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Absurd] JAV Sub Indo?? Beneran Ada!!

Cosplay Boku No Pico Yang Buat Kita Terpukau ! ! !

[ Review ] Pembahasan Chapter 4 - BIFURCATION - HEARTXBREAK

15 Hal Kenapa Cowok Otaku Keren

[Survei] Reaksi Orang Dengan Status “Boku No Pico”

ASUS X550IK, Laptop Premium Dengan Harga Terjangkau!