[LN] What Happen To My School Days - Part 3

Yoo yoo..

Apa kabar semuanya ??


Nah , postingan kali nih lanjutan tulisan dari Part -2 What Happen To My School Days .

Jika kamu belum membaca part sebelumnya , kamu bisa membukanya di link berikut ,





GENRE : DRAMA , FANTASY , MAGIC , SCHOOL , SUPRANATURAL
NOTE :
Khusus 13++ , karena didalam cerita terdapat adegan pembunuhan dan beberapa adegan yang tidak layak untuk dibaca oleh anak-anak.


Part 3 - Acara Penerimaan Siswa 


Acara penerimaan siswa SMA Yourika sudah memasuki pertengahan acara . Saat ini akan memasuki kata sambutan dari ketua siswa SMA Yourika atau lebih tepatnya Osis SMA Yourika .
"Kepada Seito Yumi dipersilahkan untuk naik ke atas panggung ."
Seorang wanita yang sangat cantik dengan rambut hitam sepundak dan matanya yang biru mulai menaiki panggung dan menuju podium . Mataku terus memperhatikannya dari dia sejak di bawah panggung sampai dipodium , dari ujung kaki sampai ujung rambutnya.
Tingg . . .
Mata kami saling bertemu , ya kami saling berpandangan satu sama lain. Dia pun tersenyum kepadaku. Suatu adegan yang cukup langka aku dapatkan . Kami terus saling berpandangan hingga beberapa detik , sampai akhirnya dia memalingkan wajahnya meliaht ke arah yang lainnya .
Deg . . . Deg . . . Deg . . .
Aku teringat sesuatu ketika tadi melihatnya . Seakan aku pernah berjumpa dengan dirinya , tapi aku tidak ingat kapan dan dimana itu terjadi.
"Selamat pagi , semuanya . Saya Seito Yumi selaku ketua siswa SMA Yourika mengucapkan selamat datang dan selamat menikmati hari-harimu di SMA Yourika . Banyak kenangan kalian yang akan terukir di SMA ini , jadi jangan menyia-yiakan waktu kamu . Terutama untuk kelas satu . Karena sesaat lagi akan ada satu event besar yang tidak akan kalian lupakan seumur hidup kalian . Sekian dari saya , enjoy your school.!!"
Ia turun dari podium dibarengi oleh tepuk tangan yang sangat ramai . Tapi , timbul juga pertanyaan dari seluruh orang diaula tersebut , apa maksudnya event besar yang tidak akan terlupakan ? Event sekolah kah ? Tapi , kenapa sampai dia mengatakannya seperti itu , ini masih menjadi pertanyaan .
Sesaat setelah ia turun dari panggung menuju backstage , tiba-tiba seluruh lampu didalam aula tersebut mati . Melihat kejadian aneh ini , seluruh murid pun panik .
" Ada apa ini ? "
" Kenapa semua lampunya padam ? Ada apa ? "
Belum sempat untuk menenangkan diri , datang lagi satu kejadian aneh . Muncul tiba-tiba sekumpulan orang dengan jubah cokelat dari dinding-dinding kaca aula . Sekitar 8 orang dengan jubah cokelat itu menjaga setiap sudut aula . Dengan senjata tongkat sihirnya , semuanya dalam posisi siap menyerang . Lalu masuk satu lagi seorang wanita menggunakan baju yang berbeda dengan yang lainnya . Baju zirah lengkap 2 buah trisula disisi kiri dan kanan celananya . Wanita tersebut berjalan menuju atas panggung .
" SIapa yang bernama Seito Yuri ?!! " teriak wanita tersebut membuat semua orang diaula terkejut dan bingung.
" Kukatakan sekali lagi ! Siapa yang bernama Seito Yuri ??! " lanjutnya .
Semua orang yang diaula tersebut pun makin bingung dengan apa yang dikatakan wanita tersebut.
Tiba-tiba seorang pria dari barisan paling belakang berdiri .
" Siapa kau?! Masuk begitu saja ke tempat ini ?? " Tanya pria tersebut dengan saura yang keras.
" Hahaha . . . Kau gak kenal siapa aku ?? " jawabnya dengan ketawa yang sangat besar .
" Memang makhluk rendahan seperti kalian tidak akan mengenalku . " lanjutnya .
" Apa maksudmu rendahan ?! Kau yang rendahan , masuk tanpa izin . Tak tahu peraturan , dasar sampah !! " balas sang pria .
" Hee . . . ? ? "
" Kau berani menghinaku ? ? " Tanya wanita tersebut dengan wajah yang sangat marah . Aura merah keluar dari tubuh wanita tersebut .
" Yaa , kau makluk menjij . . . "
Jleebb . . . belum siap pria itu berbicara , wanita tersebut langsung melemparkan trisula-nya kearah pria itu . Lemparan dari trisula – nya menembus tepat di dada sang pria . Sang pria yang terkejut hanya melihat kea rah trisula itu . Darah mulai mengalir dari dadanya . Sesaat kemudian tubuh sang pria langsung lenyap seakan terbakar menjadi abu . Ya tubuh sang pria berubah mejadi abu .
" Huahaha . . . Begitulah jika menghinaku . " jelas sang wanita dengan angkuhnya .
" Cepat serahkan Seito Yuri kepadaku. Apa kalian ingin salah satu dari kalian hilang lagi . . " sambungnya
Semua orang diaula tersebut terdiam , bingung apa yang harus dilakukan . Takut dan bingung semuanya bercampur jadi satu , sehingga diam hanya cara cocok untuk sekarang . Tetapiii . . .
"Ahhh . . . Tolooong . ! ! "
Teriak seseorang siswa cowok yang berlari kearah pintu keluar membuat semua orang di aula terkejut . Hal hasil semua orang didalam aula tersebut mengikuti siswa tersebut. Semuanya berlari kearah pintu keluar yang paling dekat dengan mereka . Tetapi , sangat disayangkan ketika mereka sudah sampai dipintu keluar , orang-orang dengan jubah cokelat itu langsung menghadang jalan mereka.
Saling dorong – mendorong pun terjadi , tapi mau apa dikata semua usaha dari mereka tidak membuahkan hasil . Karena orang dengan jubah cokelat itu tidak bergeming sama sekali . Padahal hanya 2 orang saja yang menjaga tiap pintu keluar , tapi orang-orang di aula tersebut tetap tidak bisa melewatinya .

****
Done . . .
Part 3 selesai , yuk lanjut ke part ke - 4 :) 
Bagi yang ingin duluan baca updatenya bisa baca di wattpad ya ..

Wattpad - What Happen To My School Days  
Jaa nee :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar