[LN] What Happen To My School Days - Part 2

Yoo yoo..

Apa kabar semuanya ??


Nah , postingan kali nih lanjutan tulisan dari Part -1 What Happen To My School Days .

Jika kamu belum membaca part sebelumnya , kamu bisa membukanya di link berikut ,







GENRE : DRAMA , FANTASY , MAGIC , SCHOOL , SUPRANATURAL
NOTE :
Khusus 13++ , karena didalam cerita terdapat adegan pembunuhan dan beberapa adegan yang tidak layak untuk dibaca oleh anak-anak.


Part 2 - Hari Pertama Di SMA

- Besok Harinya -
Aku sudah bersiap untuk hari pertamaku di SMA Yourika . Sma tempat dimana menghabiskam waktuku selama 3 tahun. Semoga hari pertamaku ini menjadi hari yang menyenangkan.
Kukunci pintu Kamarku dan berjalan menuju stasiun kereta . Perjalanan ke sekolah dari rumahku sekitar 25 menit,sekarang sudah jam 06:40 , kurasa tidak akan terlambat dihari pertama ini.
Sepanjang perjalanan dari rumah menuju stasiun,aku berjalan dengan raut muka yang bahagia . Akhirnya aku sudah SMA , itu yang ingin kutunjukkan kepada setiap orang yang lewat . Tak kuperdulikan apa yang orang pikiran tentang tingkahku ini , yang penting aku senang . Mungkin karena terlalu senangnya,sampai aku tidak sadar sudah berada di stasiun . Aku pun langsung masuk ke stasiun . Tetapi , sebelum aku mengantri keretanya datang , aku pergi ke sebuah vending machine terlebih dahulu untuk membeli beberapa permen karet untuk diperjalanan .
Setelah mendengar tanda bahwa kereta akan berangkat , aku bergegas berlari agar tidak tertinggal kereta . Beruntungnya diriku , begitu aku masuk beberapa detik kemudian pintu kereta ditutup. "Ahh lucky lucky.." gumamku.
Aku mencari tempat duduk yang kosong , biasanya kereta pertama merupakan kereta paling penuh , tapi berbeda dengan disini . Di stasiun ini yang terkenal kereta keduanya yang sangat ramai karena bertepatan dengan waktu orang kantor . Ini juga alasanku kenapa menggunakan kereta pertama.
"Duduk juga akhirnya" gumamku langsung duduk disalah satu sisi kanan kereta yang tampak sepi , karena disii oleh satu orang wanita dengan seragam SMA . Kukeluarkan permen karet yang kubeli tadi. Kubuka satu bungkusnya dan memakannya . Rasa mint sekarang sudah memenuhi mulutku.
Kuperhatikan sekeliling isi kereta , ada yang duduk diam saja , ada yang sedang membaca sebuah ln (light novel) tampak dari covernya , ada juga yang sibuk menata dasinya dan lainnya . Dan mataku terhenti pada seorang gadis menggunakan seragam SMA yang berada disisi kanan . Kuperhatikan dengan seksama seragamnya . Dasi kupu-kupu warna biru muda , "Bukannya itu seragamyourika? Berarti 1 SMA dong?" tanyaku pada diriku sendiri . Kuperhatikan lagi dirinya , matanya yang bulat dan pipinya yang sedikit tirus dengan rambut panjang hitam dikucir membuat penampilannya sangat menarik.
"Ahh mungkin cuman kebetulan saja kami satu kereta." Kuhiraukan saja gadis itu aku lebih asyik memikirkan bagaimana hari pertamaku nanti di SMA.
***
Akhirnya sampai di stasiun abe , pintu kereta pun terbuka . Aku mencoba melihat kembali ke arah gadis itu,tetapi dia sudah tidak ada . "Kemana dia ? Cepat sekali dia perginya." Aku pun melangkah keluar kereta dengan biasa aja menuju keluar stasiun.
"Untung saja dia tidak melihatku tadi." Gumam seorang gadis yang berada disalah satu tiang dinding didekat pintu keluar stasiun.Gadis yang sama dengan dikereta tadi.
"Sebaiknya aku harus cepat sebelum dia sampai." Sambungnya
Dengan menjentikkan jarinya,ia pun menghilang. Hilang tanpa jejak.

Aku berjalan santai menuju sekolah yang jaraknya memang cukup dekat dengan stasiun Abe. Dari kejauhan juga tampak murid-murid dari Yourika mulai memasuki halaman sekolah.
"Yuuriiii...." Teriak seorang pria kepadaku yang berada didepan gerbang sekolah.
"Oiiii.. Shinsuke..." teriakku kepada pria itu dan berlari ke arahnya.
"Ohayou.."
"Ohayou.."
"Tumben gak terlambat seperti waktu SMP?"
"Iya dong , kan udah SMA."
"Hahaha.. Yuri tidak ada berubah ya.. yuk kita masuk."
"Yuk.."
Kami pun berjalan bersama masuk ke dalam aula untuk penyambutan siswa-siswi baru Yourika . Aula yang letaknya dipintu masukyourika atau lebih tepatnya digedung utama .
Shinsuke merupakan sahabatku dari sd. Sejak sd , smp , bahkan sma kami selalu bersama . Badannya yang tinggi dengan rambut pirangnya membuat semua wanita pasti ingin dekat dengannya . Tapi , meskipun begiu dia tidak pernah memandang orang lain dibawahnya , semuanya sama . Itu juga sifat yang aku sukai dari shinsuke . Aku pun sudah lupa bagaimana waktu kecil kami sehingga bisa bersahabat sampai sekarang ini . Walaupun aku tidak ingat pasti bagaimana , tapi yang terpenting kami tetap bersahabat baik sekarang .
***
Suasana didalam aula sudah nampak ramai dengan siswa-siswi baru,para senpai (senior) , dan guru-guru . Aku dan Shinsuke berada di kelas berbeda,dia berada di kelas 1-2 sedangkan aku di kelas 1-4 sehingga kami harus berpisah karena tempat dudukku berada di sebelah kanan dekat pintu masuk dan shinsuke di tengah barisan. 
Tempat duduk yang kupilih tepat sebelah kanannya langsung pintu masuk . Aku memperhatikan sekitarku , tidak ada yang kukenal .
"Tes..Tes..Acara akan dimulai 5 menit lagi ." Suara guru yang berada diatas pentas .
Kulirik Arlojiku , jam 07:25 . Pas ternyata perkiraan waktu aku datang , tidak telat .
"Ano.. Sumimasen , apakah disini kelas 1-4?"
Suara perempuan terdengar berada disampingku . Sontak kupalingkan pandanganku kearah kanan , dan... benar bahwa ada seorang gadis berada disebelahku . Dengan rambut hitam twintail dan berkacamata membuatnya sangat kawaii (manis/imut) . Aku dibuatnya terdiam beberapa detik melihat kecantikannya . Sampai akhirnya...
"Hallo....." dia melambai-lambaikan tangannya didepan wajahku.
"Hai..hai.. ya , disini tempat duduk kelas 1-4." Jawabku kaget.
"boleh saya duduk disebelah kamu?"
"boleh..douzo..."jawabku langsung mempersilahkannya duduk disebelah kiriku.
"Ano.. nama saya yuri yoshino , kamu?" sambungku dengan gugup.
"Saya maria , yoroshiku,"
"Hai.."
Percakapan kami pun terhenti karena acara penyambutan siswa baru SMA yourika sudah dimulai.
***
- Disalah satu ruangan -

"Sudah siap semua bahannya?"
"Tinggal 1 bahan terakhir saja nyonya ."
"Ok , ayo kita mulai ritualnya ."
"Hai.."
Beberapa orang dengan jubah coklat mulai berbaris membentuk lingkaran . 8 orang membentuk lingkaran mengelilingi seorang wanita yang diikat berada ditengah mereka . Mereka mengangkat tangan mereka keatas dan mengucapkan semacam mantera-mantera . Dan ketika mereka selesai mengucapkan mantera , wanita yang berada ditengah tadi berubah menjadi sebuah cahaya merah . Cahaya merah tersebut kemudian menyatu dengan 8 orang yang membentuk lingkaran tersebut . Sepertinya wanita yang ada ditengah mereka dijadikan tumbal untuk membuat lebih kuat lagi .
"Ritualnya siap nyonya.." kata salah satu orang dari ke-8 orang tadi.
"Yossh.. saatnya ktia mengambil bahan terakhir dari ritual "mata abadi" ."
"Ingat , hancurkan apa saja yang mencoba menghalangi . Kita harus mendapatkan dia . Mengerti?" sambungnya.
"Mengerti , nyonya." Jawab serentak ke-8 orang dengan jubah coklat.
"Yosh.. Ikimashou."
Sang Nyonya dan ke-8 orang itu serentak menghilang dari ruangan tersebut . Hal yang sama terjadi dengan 2 wanita itu,menghilang tanpa jejak . Tetapi , ada seragam sekolahyourika yang tergeletak dilantai dengan bercak darah menempel diseluruh baju tersebut .
Tiba-tiba dari sebuah sudut yang sangat gelap diruangan tersebut , kelaurlah seorang wanita dengan tanpa busana satupun,tetapi seluruh tubuhnya dipenuhi dengan bercak darah.
"Sialan si Reina itu!! Mau memulai ritual "mata abadi" seenaknya saja."
Ia memungut seragam tersebut dan langsung mengenakkannya . Sesaat setelah ia menggenakkan seragam itu , semua bercak merah dibaju dan tubuhnya seakan luntur jatuh kebawah semua . Pakaian dan tubuhnya bersih kembali tanda ada satupun bercak darah .
"Awas kau Reina , tidak akan kubiarkan kau berbuat seenaknya." 
Dengan gerakan seperti menggeluarkan katana dari pinggangnya,wanita ini pun langsung menghilang dari ruangan tersebut. Hilang..Hilang...
****
Done . . .
Part 2 selesai , yuk lanjut ke part ke -3 :) 
Bagi yang ingin duluan baca updatenya bisa baca di wattpad ya ..

Wattpad - What Happen To My School Days  
Jaa nee :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Absurd] JAV Sub Indo?? Beneran Ada!!

Cosplay Boku No Pico Yang Buat Kita Terpukau ! ! !

[ Review ] Pembahasan Chapter 4 - BIFURCATION - HEARTXBREAK

15 Hal Kenapa Cowok Otaku Keren

[Survei] Reaksi Orang Dengan Status “Boku No Pico”

ASUS X550IK, Laptop Premium Dengan Harga Terjangkau!