Rrythien kembali !!


Yooo yooo what's up . . .

Yup , seperti judul postingan diatas . . .
Akhirnya Rrythien  sang author absurd  kembali lagi yeee :D

Emang ada yang nungguin lo bang???
Kayaknya malah senang lu gak ada deh .

betul itu betul , kami gak nungguin lo bang :p


Yahh gak ada nungguin ya :(
Ya udah deh aku hilang lagi ....


Setuju!!! Setuju !!


Ehh ehh bercanda deng bercanda :D
Gak jadi hehe :D


So , setelah sekian lama berkelana didunia kapuk *tempat tidur* akhirnya saya dapat beberapa inspirasi nulis lagi . " karena lagi libur uas juga sih hehe "

oke sebelumnya saya mau jelasin dulu .
Dalam beberapa postingan kedepan mungkin saya akan lebih sering memakai nama " ritin " .

Siapa itu??

Nama Ritin itu sendiri cara nama panggil dari nama saya sendiri " Rythien " . Karena beberapa orang emang kesusahan dalam penyebutan namanya karena hurufnya juga cuman  i dan e  maka saya buat aja jadi ritin  , so biar gampang juga manggilnya.

***

Nah , lanjut ke topiknya .
Seperti saya bilang akan banyak perubahan cukup signifikan dalam beberapa postingan kedepan.

Maksudnya bang???

Jadi , di blog ritin sendiri nih akan mulai membahas topik yang lebih absurd lagi daripada biasanya.
Di blog ini nantinya akan terdiri dari 4 menu saja.

Apa aja tuh bang??

4 menu itu adalah :

1. Absurd

-- 
So , udah tahu semuanya kan menu nih.
Yup menu dimana akan terdapat postingan-postingan absurd . Postingan yang hanya bisa dicerna dan dimengerti maksudnya oleh makhluk astral aneh bernama ritin .

2. Jepang

--

Menu ini khusus membahas mengenai dunia jejepangan,salah satu kesukaan saya juga haha :D


3. Info 

--
Menu berisi informasi-informasi yang valid dan bisa dipercaya. Dari semua menu , mungkin ini yang keberadaan isi postingannya bisa dipertanggung jawabankan , karena isinya fakta dan tidak absurd.

4. Other

--
Postingan yang tidak akan ada antara 4 menu diatas.

***

Gimana menarik bukan menu baru dari ritin ???


biasa aja pun bang -.-



Ya udah deh , ritin cabut dulu nanti yang baca udah kesel , isi postingannya absurd semua :D
jangan lupa buat nantikan postingan-postingan berikutnya ya :D
Jaa nee . . .


Oyyy bang jangan pigi dulu lo . . .
Nih fotonya dari tadi kenapa Yui Hirasawa dari K-on semua bang???
Waifu lo ya???
Hayooo ketahuan lo...


Eh eh gak gak..
Udah bubar bubar . . .
:p


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Absurd] JAV Sub Indo?? Beneran Ada!!

Cosplay Boku No Pico Yang Buat Kita Terpukau ! ! !

[ Review ] Pembahasan Chapter 4 - BIFURCATION - HEARTXBREAK

15 Hal Kenapa Cowok Otaku Keren

[Survei] Reaksi Orang Dengan Status “Boku No Pico”

ASUS X550IK, Laptop Premium Dengan Harga Terjangkau!