Akhirnya Bisa Bertemu Dengan NIXIA


Nixia siapa yang kenal dengan dia,salah satu gamer wanita professional Indonesia yang tidak usah diragukan lagi skill bermain gamenya. Pasti rata-rata gamer mau cewek ataupun cowok pasti pengen banget seperti dia,memiliki prestasi yang gemilang di hobbynya sendiri dan mendapatkan keuntungan yang banyak lainnya juga.

Nah jadi pada hari selasa lalu tepatnya tanggal 22 Maret 2016,Nixia dengan rombongan dari Nvidia dan MSI selaku penyokong acara ini datang ke kota tercinta yaitu Medan.Acara yang benama “MSI-Nvidia Gamers Garthering” ini berlangsung selama 1 hari di  Hermes Palace Hotel.

Untuk bisa menghadiri acara tersebut kita sebelumnya melakukan registrasi dari pihak acara dan akan diundi untuk bisa mendapatkan tiket ekslusif. Dan dipilih sekitar 60an orang untuk bisa mendapat undangan dan mengikuti acara tersebut. Bersyukurnya juga saya yang iseng-iseng daftar karena mengetahui bahwa mbak Nixianya sendiri akan datang,malah mendapatkan tiket tersebut.

Pertama mendapatkan ada rasa senang dan bingung juga,karena acara ini diadakan  pada jadwal kuliah saya . Terlintas pertama berganti tiket tersebut,karena jadwal yang bentrok. Tapi setelah berunding-runding,akhirnya bisa diwujudkan juga untuk bisa datang ke acara tersebut . Kapan lagi jumpa langsung sama mbak Nixia kan?? Jarang-jarang doi datang. Keputusan akhirnya bulat untuk datang kesana.

Acara dimulai sekitar jam 18.00 malam,dan ketika saya sampai dilokasi acara,yang pertama saya pengen tahu dimana mbak Nixianya? Karena memang yang menarik saya ikut ini memang mbak Nixianya. Jadi ternyata sebelum acara dimulai kami ( para undangan) diperbolehkan oleh pihak acara sendiri untuk bisa berfoto-foto dan berselfie ria..

Lagi ngantri sembako :v


Waaah ini yang saya tunggu,kapan lagi bisa selfie bareng nixia loooh…
Tapi karena memang begitu dibilang sama mc nya sendiri bahwa boleh foto-foto dulu maka seperti yang dilihat difoto,kami rame-rame ngantri bergantian buat foto atau selfie bareng.

jepretan pertama nih :v

Ya sebenarnya kasian sama mbak nixianya sih,digerombolin cowok-cowok semua yang haus akan berfoto sama doi. Sampai akhirnya dapat giliran  berfoto,seneng dan grogi bercampur aduk disitu,tapi ya harus dilewatin,meskipun agak kikuk karena memang grogi karena baru kali nih jumpa langsung tatap muka dan mata langsung sama mbak nixia.

jepretan kedua :v -- *kayak oom gitu ya* :D


Waaah sumpah dah semua persepsi orang benar tentang mbak nixia,dia perfect oyyy..
Jujur dah sampai sekarang,sampai artikel ini dibuat pun masih teringat aja tentang event itu,kayaknya sussah banget dilupakan…

jepretan ketiga -- wefie kah ?? :D

Udah,balik ke acaranya. Jadi setelah acara sesi foto-foto,acaranya dilanjutkan oleh pihak MSI sendiri,dimana ia menjelaskan tentang produk mereka Twin Frozr V *semoga gak salah,saya lupa* dan selanjutnya dilanjutkan oleh pihak Nvidia sendiri yang menjelaskan tentang produk mereka GeForce GTX 950.
Setelah kedua acara tersebut selesai,dilanjutkan oleh acara games dimana untung membuat para undangan lebih semangat lagi dalam melanjutkan event gathering ini.Dan acara yang kebanyakan paling ditunggu yaitu ketika giliran Nixia sendiri yang membawa acaranya.

Nixia lagi sharing masalah gaming

Disini Nixia menjelaskan beberapa produk yang sudah digunakan sebelum didalam PC Gamingnya,dimana ditampilkan dalam bentuk video review yang sering kita liat kalau kita berlangganan dengan channel nixia di youtube.Nixia juga menjelaskan gimana kompak dalam sebuah team gamer agar bisa selalu kompak dan solid dalam kebersamaannya.

Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam lebih dan berakhirlah acara gathering ini.. Acara gathering ditutup dengan pemberian hadiah kepada undangan yang beruntung,ada dari kaos ,jacket,tas,mouse,mousepad dan hadiah utamanya sebuah vga tapi saya lupa typenya :D
Akhirnya acara gathering tersebut selesai,dan para undangan masih belum ada yang beranjak dari tempat gathering dikarenakan masih disediakan sesi foto-foto bareng dengan nixia..


Haaa selesai juga gatheringnya.berarti berakhir juga berjuga bertemu dengan mbak nixia yang cantik banget dengan baju dinas msi nya.
Gathering game pertama saya yang tidak akan terlupakan .
Semoga akan banyak lagi gathering-gathering game seperti ini di kota tercinta saya medan dimana mendatangkan gamers-gamers professional Indonesia atau bisa para youtuber gaming yang dimana kita sudah tahu lagi marak-maraknya youtuber gaming di Indonesia.
Semoga saya terwujud.. Amin.


Sekian postingan yang bisa dibilang juga curhatan sih hehe,makasih kepada kamu semua yang telah meluangkan waktunya untuk membaca atau memberikan komentar pada postingan  ini.
Jika dikiranya ada kesalahan sebut dalam penjelasan,saya mohon maaf,tidak ada maksud lain didalam pembuatan artikel ini hanya sekedar sharing saja.
Arigatou gozaimasu and Jaa nee :D




Sumber foto : MSI INDONESIA Components
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar