Apa Yang Ada Diblogku?


Selamat Datang di Blog Personal Saya..

Di postingan pertama ini saya akan membahas apa saja yang ada diblog saya,sehingga kamu tidak kebingungan jadi tersesat diblog saya. Blog ini sebenarnya sudah beberapa kali saya edit untuk mencari jati diri blognya. Akhirnya setelah mendapat hidayah dikamar mandi ( soalnya disana idenya banyak :D ) saya mulai kembali dari awal lagi blog ini untuk memudahkan kamu para pembaca dan saya dalam hal mengedit blog ini..

Diblog ini terdiri atas 3 Topik utama yang ada di bar menu.

1. Blogku

Ditopik saya lebih untuk mengenalkan blog saya kepada kamu semua.Kenapa saya membuat blog saya? Kenapa tema nya ini? Kenapa warna dan template nya menggunakan ini? Semua hal yang berhubung dengan blog akan dibahas dengan bahasa yang mudah dimengerti dan pastinya keren.

2. Daily Life

Seperti artinya kehidupan sehari-hari , disini saya akan membahas apa yang sering dilakukan,atau sesuatu yang jarang dilakukan orang,mengatasi suatu masalah,atau membahas topik mengenai hal yang sering terjadi,terutama percintaan pasti sering saya bahas :D *walaupun jones* .  Pokoknya topik-topiknya gak ngebosenin.


3. Bebas

Di topik ini hem gimana ya saya juga bingung jelasinnya :D yang pasti tidak ada topik khusus disini,lagi enak bahas yang tidak ada 2 topik diatas,maka saya akan mengsharenya ditopik ini. Di topik ini kamu bisa mengrequest apa yang ingin saya bahas nantinya dengan mengirimkan pertanyaan di box cinta.


Setelah mengetahui topik-topik diblog saya,pasti penasaran jadwal ngeposting nya kapan??

Nah saya disini memiliki 2 schedule,yaitu :


1. Jadwal Postingan Tetap

Jadwal tetap postingan saya adalah hari sabtu malam atau lebih tepatnya malam minggu. kenapa malam minggu?? Ya satu karena saya emang jomblo jadi gak tau harus pergi kemana,dan juga pengguna internet kebanyakan online pada waktu ini,dan memungkinan juga yang online bingung baca apa,maka ada baiknya baca blog saya,hihi promosi dikit.

2. Jadwal Postingan Freksibel

Untuk ini saya tidak tahu waktu pastinya,sehingga jika saya lagi ada waktu kosong dari kuliah dan ada ide untuk mengposting maka akan saya post,dan sebelum saya post pasti sudah saya kabarin terlebih dahulu di twitter saya .


Untuk jumlah postingan sendiri,minimal 1 postingan akan selalu saya update tiap minggu,jadi jangan sampai kelewatan ya :D

Terima kasih sudah membaca postingan ini semoga kamu nyaman dengan blog saya,dan mendapatkan informasi yang berguna dari postingan saya,sampai nanti dipostingan berikut,bye bye :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Absurd] JAV Sub Indo?? Beneran Ada!!

Cosplay Boku No Pico Yang Buat Kita Terpukau ! ! !

[ Review ] Pembahasan Chapter 4 - BIFURCATION - HEARTXBREAK

15 Hal Kenapa Cowok Otaku Keren

[Survei] Reaksi Orang Dengan Status “Boku No Pico”

ASUS X550IK, Laptop Premium Dengan Harga Terjangkau!